Friday, February 23, 2007

Kago Ai Is Back !!

After the Last year's incident

Setelah hampir satu tahun menghilang dari Morning Musume, Akhirnya Kago Ai balik lagi. Ternyata setelah insiden Kago Ai tertangkap basah sedang merokok di sekolah tahun lalu, ia akhirnya diberi sanksi oleh UFA (agensinya) untuk tetap tinggal di rumah. Istilah kerennya sih di-grounded untuk memikirkan segala sesuatu yang telah ia lakukan dan melihat apakah dia belajar dari kesalahan - kesalahannya itu. Setahun gak ketemu temen - temennya, gak ketemu fans-nya membuat cewek kelahiran 19 tahun lalu ini merasa canggung dan tidak percaya diri, selain itu berat badannya juga turun drastis (dari 47 Kg ke 39 Kg).

Sayangnya Kago Ai tidak langsung dikontrak lagi sebagai anggota momusu, tapi ia dipekerjakan kembali di agensi tersebut mulai dari bawah. Mulai tanggal 23 Januari kemarin ia resmi bekerja di kantor UFA Agency sebagai karyawati yang menyediakan teh kepada klien dan mengangkat telepon yang masuk ke agensi tersebut. Langkah ini diambil oleh pihak UFA agar Kago Ai mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan memulai dari awal mempelajari bagaimana mekanisme agensi tersebut dalam bekerja.

Kago Ai ketika diwawancara oleh majalah Friday di rumahnya (Tokyo)

Sebagai fansnya atau bahkan orang lainpun bakalan bisa mengerti bahwa langkah yang di ambil oleh agensi tersebut adalah yang terbaik. Soalnya di jepang sono tuh seorang idol gak boleh ada cacatnya karena pasti bakalan berdampak besar ke masyarakat.

Welcome back Kago Ai...

1 comment:

Emonichi said...

Ya ampun kok tega ma kago ai ku sayang..hehehe meski muka na imut banget tapi kelakuan ampun >.< ga kebayang se-imut gitu ngerokok hahaha