Tuesday, September 25, 2007

Beli Alat Suntik Harus Dengan Resep Dokter ???

Hari ini tiba - tiba saja printer Canon IP 1200 yang senantiasa mencetak tugas - tugas perkuliahan mendadak warna - warninya ngadat keluar. Dengan sigap saya langsung mencari tinta refil yang sudah tersedia. Tapi pas cari - cari jarum dan tube untuk mengisinya kok hilang ?

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli alat suntik berkapasitas 6 ml dan 12 ml agar bisa memasukkan tinta refil ke dalam catridge. Tapi anehnya disemua apotek yang saya temui mereka menolak untuk menjual alat suntik tersebut, alibinya sih katanya takut disalahgunakan. Terus kalo tetep ingin membeli alat suntik harus dengan resep dokter katanya ... Ealah .... saya mau ngisi tinta kok malah jadi ribet begini ...

Aneh gak sih ke dokter minta resep sebuah jarum suntik yang nantinya akan saya gunakan untuk mengisi tinta ?? apakah se-ribet-itu ???

Akhirnya karena terpaksa ya beli catridge original CL-41 yang harganya selangit itu ....
:(

No comments: