Friday, August 29, 2008

Kunjungan Astro TV

Siang tadi sekira jam 2 siang saya dihubungi oleh pihak Astro TV. Ternyata mereka tertarik untuk membuat liputan mengenai masjid yang memiliki fasilitas hotspot. Ya Masjid Jami Garuda yang berlokasi di Jl. Rajawali I No. 1-3 ini memang sudah saya lengkapi dengan fasilitas hotspot sejak tahun 2005 lalu.

Awalnya sih sempet bingung juga, kok pihak Astro TV bisa mengetahui masjid kami memiliki fasilitas hotspot. "Saya diperintahkan bos saya dari Malaysia langsung untuk meliput masjid ini" begitulah yang dituturkan oleh mas Feri Wahyudin sebagai reporter dari Astro TV. "Rencananya liputan ini akan dimasukkan dalam acara Mozaik Ramadhan di Astro TV". Ternyata mereka mengetahui dari situs resmi Masjid Garuda. Hmm ... luar biasa ya impact yang bisa ditimbulkan oleh sebuah media online ... :)


Ternyata ide "nyeleneh" saya untuk menghadirkan hotspot di lingkungan masjid mendapat tanggapan yang positif. Seneng juga sih ... :) Jadi jangan pernah takut untuk berkarya, mengembangkan kreativitas dan ide - ide cemerlang ... mumpung masih muda ... :)

No comments: