Monday, September 8, 2008

Ketika Blogger Masuk Koran

Hehehe ... sebenernya sih gak ada yang istimewa dimana seorang jurnalis senantiasa memposting tulisannya di media cetak, elektronik maupun media alternatif. Nah yang bikin unik adalah kalau biasanya saya yang mewawancara narasumber, kemarin giliran saya yang diwawancara oleh temen yang berprofesi sebagai wartawan di harian Pikiran Rakyat ...

Klik untuk membesarkan gambar

Entah nepotisme atau bukan, ternyata foto saya juga nampang beserta narasumber lainnya di koran Pikiran Rakyat edisi Senin, 8 September 2008. Udah gitu dipasang di paling kiri lagi ... wah eksis mode on nih ... hehehehehe

1 comment:

herdianto said...

yg mana mas? kayaknya gak ada yg profesi blogger tuh