Friday, November 4, 2011

Download Nightmare Side Ardan FM Bulan Oktober 2011

Terus terang saya agak males update rekaman nightmare side ini. Selain karena kesibukan yang semakin meningkat, beban pikiran juga makin menguras hati ... (kayak lagu aja) :D Kenapa? Soalnya selama saya upload rekaman nightmare side ini, belum pernah ada tuh yang namanya kejadian aneh. Sampai akhirnya tanggal 20 Oktober kemaren kejadian aneh itu menimpa saya.

Nggak masuk akal emang, tapi ya kejadian aneh itu akhirnya terjadi. Ceritanya waktu tanggal 20 Oktober seperti biasa komputer server secara otomatis merekam siaran radio Ardan di waktu yang telah ditentukan, biasanya ini ditandai dengan keluarnya suara radio ardan di speaker di ruang server. Nah waktu itu, awalnya sempet kerekam tapi pas baru opening ternyata tiba - tiba suaranya mati. Penasaran dong, takutnya server error. Sewaktu saya melintas di depan ruang server ternyata ada sesosok bayangan putih berada tepat di atas rak server.

Bayangan yang seperti asap itu perlahan - lahan menggumpal dan akhirnya berbentuk menjadi sesosok dengan rambut panjang dan mengenakan kain putih lusuh kecoklatan seperti noda tanah ... Karena kaget saya langsung lari dan nggak berani ke ruang server.

Besoknya akhirnya saya memberanikan diri untuk mengecek ruang server, ternyata disana tidak ada apa - apa, hanya saja ruang server ini jadi wangi bunga melati. Aneh, padahal tidak ada udara yang keluar masuk ruang server (untuk menghindari debu). Pendinginan hanya dilakukan oleh AC. Setelah cek beberapa server yang ada di rack itu, ternyata semua berjalan normal.

Sampai akhirnya saya memutar hasil rekaman nightmare side semalam (20 Oktober), ternyata rekamannya terputus dan digantikan oleh suara - suara aneh. Suara itu mirip seseorang yang sedang berbisik, namun tertutup oleh suara angin ... ihhh serem banget deh pokoknya.

Penasaran? Kalo kamu download rekaman nightmare side bulan oktober 2011 ini di file tanggal 20 oktober di awal cerita agak terputus, sengaja saya edit dan saya hilangkan suara - suara aneh itu biar nggak menganggu keseruan mendengarkan nightmare side edisi 20 Oktober 2011.

Banyak yang bilang agar saya mengirimkan cerita ini ke tim nightmare side ardan. Tapi terus terang males banget ... serem kalo diinget - inget lagi ... mungkin hal ini juga yang bikin saya makin males buat ngerekam acara nightmare side ardan.

Buat yang mau download nightmare side edisi bulan oktober 2011 langsung aja klik disini. (size 45 MB)

4 comments:

Faris said...

Thank's ya mba..
Buat nightmare side ardan maju trusss, pantang takut..

Dermaga Harapan said...

nah kei .. akhirnya kejadian di kamu :(. btw terima kasih kei , sudah upload untuk bulan oct . terima kasih banget dah.

Rgds
asopian // palembang

Anonymous said...

Makasih mbak buat rekamannya bulan oktober walau sampai ada yang 'datang' gitu, moga jangan sampe kapok buat terus buat rekaman nightmare sidenya, soalnya kualitas rekaman hasil mbak ini paling baik. Saya juga selalu promosi blog mbak ini di kalangan temen-temen saya yang kebetulan ada saya domisili di luar Bandung dan penasaran sama niightmare side, tapi pada ga berani buat streaming. Pokoknya terimakasih bgt buat rekamannya mbak, sudah dari awal mbak post rekaman nightmare tahun 2010 awal saya pantengin terus blog mbak :-D

Dika Wisala Widyana said...

domo arigatou... nice blog