Wednesday, May 16, 2007

Nomat ... (Nonton Hemat)

Pengalaman nomat lagi

Hari ini saya diajak temen - temen untuk sejenak melepaskan penat dengan menonton film di bioskop. Setelah browsing - browsing ke www.blitzmegaplex.com dan www.21cineplex.com untuk melihat film apa yang sedang diputar beserta waktu pertunjukannya. Sebenernya sih saya agak males untuk memenuhi ajakan temen - temen saya itu, tapi saya pikir saya juga udah jarang nonton. Seingat saya sih terakhir saya nonton di bioskop sudah beberapa bulan yang lalu.

Akhirnya diputuskan untuk menonton di ciwalk dengan judul film "Suster Ngepet" eh salah, "Suster Ngesot" pada jam 21.55. Dari rumah sih saya berangkat jam 21.10. Nyampe di ciwalk jam 21.30 saya langsung menuju lantai paling atas dimana ciwalk 21 berada. Tapi ...

Cihampelas Walk (ciwalk)


Kok aneh ya, tempatnya udah sepi dan gelap. Wah, ternyata tiketnya sudah terjual habis .... Huhuhuhu ... niat mau seneng - seneng malah jadi monot begini ... :(

Karena sudah malam, akhirnya saya pulang ke rumah lagi deh ...

No comments: