Monday, December 10, 2007

Ketemu Cewe Cuantiiiiikkkkkk Banget .....

Wuih ... edun ... baru kali ini saya ketemu cewe yang luar biasa cantiknya. Hmmm bukan cantik dalam arti harfiah, hohohoho tapi dalam arti yang lain. Kalo orang bilang sih inner beauty (bener gitu ???)

Jadi ceritanya gini. Karena beberapa hari terakhir kota Bandung diguyur hujan dengan intensitas tinggi dan dalam waktu yang lama terus menerus akhirnya sebagai bikers yang takut air (kayak kucing aja ... hehehehehe) saya memutuskan untuk menggunakan angkot untuk mobilitas hari itu. Ya hari itu hari minggu, 9 Desember 2007 jam 18.34 saya duduk bengong di dalem angkot. Sampai akhirnya mata saya tertuju kepada seorang bapak - bapak tua penyandang cacat. Kala itu hujan turun rintik - rintik. Saya amati bapak tersebut terlihat lelah dan kesulitan untuk melangkah. Dengan kedua buah tongkat di tangannya susah payah ia berusaha untuk berteduh. Wuiihhhh ... seketika itu juga saya terenyuh, pengen sih turun dari angkot terus nolongin dia dan sambil sedikit menyedekahkan sebagian rizqi.

Sebelum saya sempet turun dari angkot, tiba - tiba saya melihat seorang perempuan, yaaa kira - kira umurnya 19-21 tahun turun dari angkot di depan angkot yang saya naiki. Kemudian perempuan itu bergegas ke warung untuk membeli sebotol minuman. Tidak saya sangka sama sekali, perempuan tersebut langsung berlari menuju bapak tua itu sambil memberikan sebotol minuman dan uang. Wow.... Sungguh pemandangan yang luar biasa !!! Seketika itu juga saya langsung tertegun, lama sekali sampai angkot yang saya tumpangi melaju menuju ke rumah.

Gile, jaman sekarang gitu .... disaat semua orang bersikap oportunis dan tidak memikirkan orang lain, masih ada juga orang yang peduli terhadap sesama. Pemandangan petang itu benar - benar membuka mata saya, seolah - olah saya melihat malaikat ketika itu .... dan yang paling membuat saya terharu adalah bapak tua penyandang cacat tersebut dengan tulus mendoakan perempuan yang telah memberinya sebotol minuman dan uang. Ya ... doa dari orang - orang seperti itu biasanya diijabah oleh Alloh swt.

Ya Alloh muliakanlah perempuan itu, ampuni dosanya, berikanlah rizqi yang halal, berlimpah dan bermanfaat. Jadikanlah ia perempuan Solehah, penerang bagi keluarganya. Jadikan ia ibu yang bisa menjadi panutan anak - anaknya kelak. Amiiin ya Robbal 'Alamiin ....

1 comment:

Anonymous said...

Amin.. Allohumma amin..
Semoga doa ian terkabul - dan ian juga dapat barokah-NYA.