Tuesday, May 13, 2008

Ardan Tour The City

11 Mei 2008



Bertempat di gedung Pertamina, hari minggu tanggal 11 Mei kemaren ada gelaran yang punya ngaran "Tour The City". Acara yang merupakan rangkaian dari ulang tahun Ardan yang ke-18 ini diikuti kurang lebih 300-an motor peserta rally. Kebayang dong ramenya kayak apa. Disini peserta diuji ketelitian, kekompakan dan wawasan mengenai Ardan, Pertamina, Yamaha, Daktarin, Flexi dan Prim-a (ya iya lah, secara gitu mereka kan sponsor acara). Hadiahnya juga lumayan keren, ada motor, speda gunung dan Televisi 21" serta berbagai doorprize menarik lainnya.

Acara ini juga dihadiri oleh 18 cewek cantik Ardan (wuih ... emang cantik banget ...). Sempet juga diliput oleh Bandung TV dan yang bikin tambah rame adalah karena acaranya diadain pas hari minggu, tau dong kalo hari minggu daerah Gasibu pasti jadi pasar kaget.

Ada 4 rute yang diberikan kepada peserta secara acak, 1 rute berisi 4 pos yang harus dilalui dengan "cantik", maksudnya adalah disetiap pos itu peserta akan diberi pertanyaan. Nah kalo berhasil menjawab pertanyaan dengan benar otomatis kesempatan untuk mendapatkan hadiah motor akan semakin besar.

Rally yang dibuka oleh perwakilan dari Pertamina ini dimulai pukul 09.00 pagi (padahal saya udah standby on location dari jam 5 subuh ...) dan peserta diharapkan kembali lagi ke tempat start paling lambat pukul 12.00

Walaupun panas terik ternyata tidak muenyurutkan semangat peserta untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan. Ada beberapa cerita menarik kali ini, ada yang nyasar, ada yang salah rute, ada yang salah jawab pertanyaan, ada yang dijailin panitia sampe muter - muter, ada yang jatoh dari motor dan ada yang minta bocoran jawaban dari saya (tapi gak saya kasih tau) ... hehehehe ...

Akhirnya acara ini selesai sekitar pukul 14.00 setelah motor, sepeda dan televisi beserta doorprize habis dibagikan kepada pemenang. Uuuggh ... capek juga sih ... tapi alhamdulillah acaranya berjalan lancar. Daripada acara gathering flexter sehari sebelumnya yang saya hadiri garing pisan (gara-gara gak kenal siapa-siapa) mending acara ini ... :)

Berikut ini foto - fotonya :
Registrasi Peserta

Ayoo ... Antri yang tertib ...

Siap - siap di Posisi Start

18 Cewek Cantik Ardan Sedang Bersiap - siap

Cewek Cantik Ardan Sedang Bergaya ...

Peserta yang tiba di pos

Di pos juga

Ayoo jawab pertanyaannya dengan benar ... nanti dikasih cap

Sponsor utama harus ada fotonya ... ;P

Jadi Icon Rally ...

Suasana di backstage

Panitia yang lagi kecapean

Weits foto bareng cewek cantik tidak pernah dilewatkan

Asik bener jadi panitia ... :P

1 comment:

Anonymous said...

kyknya seru abisss,,,goodluck for panitia.mga acra tetap ada truzzz,,,,smangat...yoooo....